Minggu, 24 Oktober 21

Zaskia Gotik Depresi Hadapi Kasus Pelecehan Lambang Negara

Zaskia Gotik Depresi Hadapi Kasus Pelecehan Lambang Negara
* Zaskia Gotik.

Jakarta, Obsessionnews – Zaskia Gotik yang sedang tersandung kasus dugaan pelecehan lambang negara dikabarkan depresi. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Sunan mengatakan hal itu menanggapi ketidakhadiran Zaskia pada konferensi pers yang digelar kuasa hukumnya di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2016).

“Zaskia Gotik tidak hadir karena depresi. Tapi dia sudah minta maaf. Saya tahu dari orang dekatnya hampir tiap saat dia menangis,” ujar Sunan.

Menurut Sunan, meski Zaskia telah menyampaikan permohonan maaf, namun dia tetap mendapat banyak kecaman di Instagram maupun Twitter. Bahkan, kecaman itu datang juga dari daerah.

Sunan menyayangkan sikap orang-orang yang mengecam kliennya. Padahal seharusnya, menurut dia, orang-orang yang berpendidikan tinggi merangkul dan membina pemilik goyang itik tersebut.

“Kalau memang sudah melakukan tahapan binaan dan Zaskia tetap sombong enggak mau dibina enggak usah repot kalian yang lapor, kami juga akan mendukung supaya dia dapat pelajaran. Tapi ini kan tidak begitu,” imbuhnya.

Saat ini, lanjut Sunan, kliennya hanya bisa berdiam di rumah lantaran tekanan mental dan psikologis akibat tuduhan dan kecaman ini. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.