Sabtu, 4 Desember 21

Zaskia: Ahok Masih yang Terbaik Untuk Jakarta

Zaskia: Ahok Masih yang Terbaik Untuk Jakarta
* Zaskia Adya Mecca.

Jakarta, Obsessionnews – Para pemeluk agama Islam, terutama yang berhijab, yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017, harus siap mental menerima segala risiko. Temasuk risiko di-bully di media sosial (medsos). (Baca: Ridwan Kamil Bakal Saingi Ahok?)

Hal ini menimpa Zaskia Adya Mecca. Sejak menyatakan mendukung Ahok, artis berhijab ini menjadi korban bully terkait perbedaan agama yang dianutnya dengan agama Ahok. Namun, sumpah serapah di medsos tersebut tak membuat Zaskia berkecil hati. Dia justru semakin terlecut memberikan dukungan pada Ahok. (Baca: Zaskia Adya Mecca Dukung Sejuta KTP Untuk Ahok)

Zaskia menilai Ahok telah membawa Jakarta menjadi lebih baik. Dia menganggap Ahok masih yang terbaik untuk Jakarta. Oleh karena itu, Ahok perlu diberi kesempatan lagi memimpin Jakarta.

“Selama saya tinggal di Jakarta, saya baru merasakan kepemimpinan yang terasa nyata. Terasa sekali perubahannya, itu adalah kepemimpinan Pak Ahok,” katanya di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Ahok akan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen setelah dia keluar dari Gerindra pada 2014. Untuk dapat mengikuti Pilkada persyaratan yang harus dipenuhi Ahok adalah mendapat dukungan sejuta KTP. Sejak pertengahan Juni 2015 para relawan ‘Teman Ahok’ bergerilya mengumpulkan KTP, dan hingga Sabtu (19/9/2015) telah mendapat 208.690 KTP. Ditargetkan pada Juni 2016 terkumpul sejuta KTP. (Baca: ‘KTP Gue Udah Buat Ahok’)

Zaskia terlibat aktif membantu ‘Teman Ahok’ dalam mengumpulkan KTP. Isteri sutradara Hanung Bramantyo ini akan berusaha keras mengumpulkan 1.000 KTP untuk Ahok. (mtvn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.