Kamis, 23 September 21

Yusuf Mansur Puji Angelina Sondakh yang Hapal Alquran

Yusuf Mansur Puji Angelina Sondakh yang Hapal Alquran
* Angelina Sondakh (kiri) dalam acara bakti sosial di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2017). (Dok: Popi/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar mengharukan menghampiri mantan anggota DPR RI, Angelina Sondakh (39), yang kini tengah menjalani masa tahanan di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sejak mendekam di bui pada 21 November 2013 dan divonis 12 tahun karena tersandung kasus korupsi Wisma Atlet, wanita yang akrab disapa Angie ini semakin mendekatkan dirinya kepada sang pencipta.

Angie, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2001 ini, adalah seorang mualaf. Ia beragama Islam ketika menikah dengan aktor Adjie Massaid dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.

Baca juga:

Mata Angelina Sondakh Berkaca-kaca Soal Anak

 

Kehidupan di balik jeruji telah mengubah penampilannya. Ia kini mengenakan hijab dan telah mampu menghapal ayat-ayat Alquran. Tak hanya itu, ia juga tak segan-segan menyumbangkan ilmunya untuk mengajar para narapidana yang tidak bisa mengaji.

Ustadz kondang Yusuf Mansur merasa bersyukur dan terperanjat ketika mengetahui wanita berdarah Manado itu kini semakin berkembang pengetahuannya tentang agama Islam.

Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan,” tulis Yusuf dalam akun instagramnya @yusufmansurnew, Selasa (24/10/2017).

Dalam sekejap ungahan dari ustad Yusuf mendapat respons yang luar biasa. . Pantauan Obsessionnews.com hari ini hiinga pukul 11:09 WIB, foto tersebut di-like sebanyak 115.243 kali.

Munculnya berita tentang Angelina Sondakh  ini juga menjadi trending topic di mesin pencari google hari ini. Di Google Trends wilayah Indonesia pada jam yang sama, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.