Senin, 18 Oktober 21

Yusril Klaim Dapat Dukungan Tiga Parpol

Yusril Klaim Dapat Dukungan Tiga Parpol

Jakarta, Obsessionnews – Yusril Ihza Mahendra mengklaim sudah mendapat dukungan dari tiga partai politik untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

Dalam safarinya ke sejumlah partai politik, Yusril mengaku, semua menyambut baik tentang rencana politiknya sebagai calon gubernur DKI. Yusril mengisaratkan mendapat dukungan dari tiga parpol.

“PKS, Golkar dan Gerindra tiga partai ini sangat serius,” katanya di Jakarta, Jumat (25/3/2016).

Yusril mengakui, memang belum ada keputusan secara resmi dari tiga parpol untuk mendukun dirinya. Menurutnya, selama partai masih melakukan survai internal. Mereka hanya akan mendukung calon yang punya potensi untuk menang.
“Tapi mereka kan sudah melakukan survei juga. Partai itu prinsipnya hanya akan mendukung calon yang potensi menangnya besar, kalau (usung) orang yang mau kalah, ngapain didukung,” kata Yusril.

Yusril adalah Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB). Namun sayangnya, PBB tidak mendapatkan kursi di DPRD DKI, sehingga untuk bisa maju sebagai calon gubernur, ia membutuhkan dukungan dari partai lain. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.