Minggu, 17 Oktober 21

Yusril dan Lulung Diskusi di Ruangan Tertutup

Yusril dan Lulung Diskusi di Ruangan Tertutup
* Yusril saat tiba di tempat pertemuan dengan Abraham Lunggana, Senin (21/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Seperti diberitakan sebelumnya, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra bertemu dengan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana di gedung Buana Lautan Emas, Jalan Fahrudin, nomor 7 A, Jakarta Pusat, Senin siang (21/3/2016).

Tempat pertemuannya terletak tak jauh dari gedung posko Jaringan Suka Haji Lulung.

Yusril yang mengenakan kemeja putih dan berjaket hijau lumut datang di tempat petemuan sekitar pukul 11.32 WIB. Dia disambut Lulung dan timnya yang telah menunggu di tangga gedung.

Usai bersalaman dan berbincang sebentar, keduanya langsung melakukan pertemuan tertutup untuk media massa di sebuah ruangan.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan tersebut masih berlangsung.

Namun, seorang asisten Lulung bernama Atek mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan balasan setelah dua pekan lalu Lulung menyambangi kantor Yusril di Tower 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurutnya, pertemuan antara lulung dan Yusril, antara lain membahas persiapan Pilkada Jakarta.

Abraham Lunggana alias Lulung merupakan salah satu tokoh yang menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Jakarta pada 2017 nanti. Namun hingga saat ini Lulung masih belum mendapatkan partai politik yang akan mengusungnya.

Tak patah arang, Lulung bersama pendukungnya membentuk Jaringan Suka Haji Lulung untuk menghimpun dukungan warga sebagai persiapan maju lewat jalur independen. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.