Selasa, 26 Oktober 21

Yusril dan Lulung Dijadwalkan Bertemu Siang Ini

Yusril dan Lulung Dijadwalkan Bertemu Siang Ini

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra dijadwalkan bertemu Abraham “Lulung” Lunggana hari ini, Senin (21/3/2016). Menurut kabar, keduanya akan bertemu di posko pemenangan Lulung yang terletak di Jalan Fachrudin Nomor 7, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kunjungan Yusril tersebut sebenarnya menindaklanjuti rencana pertemuan keduanya pada Kamis (17/3/2016) lalu. Akan tetapi karena suatu alasan, Yusril berhalangan hadir dan baru dilaksanakan Senin siang nanti.

“Ini juga kunjungan balasan, gayung bersambut saja,” ujar Lulung.

Sebelumnya Lulung memang pernah menyambangi Yusril di kantor Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu di kawasan Kasablanka, beberapa waktu lalu. Kali ini, kedatangan Yusril untuk menemuinya di posko dinilai sebagai sebuah kunjungan balasan.

Aktivitas saling berkunjung oleh bakal calon Gubernur DKI Jakarta memang kerap dilakukan.

Sebelum mengunjungi Yusril, Lulung juga sudah menemui sejumlah tokoh politik terkait niatnya untuk menjadi calon gubernur. Dia pernah menemui Rhoma Irama di kediamannya di Mampang.

Lulung pun pernah dikunjungi politisi Partai Demokrat Hasnaeni Moein di kantor PPP, Jalan Diponegoro. Yusril sendiri pernah juga mengunjungi Adhyaksa Dault di kediaman mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut, beberapa waktu lalu. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.