Jumat, 29 Oktober 21

Yusril Cari Dukungan Partai Gerindra

Yusril Cari Dukungan Partai Gerindra
* Yusril Ihza Mahendra

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon (Balon) gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra terus mencari dukungan untuk memuluskan langkahnya bertarung di Pilgub DKI 2017. Siang tadi, Sabtu (18/2/2016), Yusril bertemu dengan jajaran DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

Pertemuan dihadiri hampir seluruh pimpinan di DPD Gerindra DKI Jakarta antara lain Muhammad Taufik, Syarif, Muhammad Sanusi, Husni Thamrin, dan Abdul Ghoni.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di Restoran Zam-Zam Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, itu Yusril mendaftarkan diri sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra.

Usai pertemuan Yusril mengatakan, Gerindra memiliki mekanisme untuk menentukan bakal cagub dan cawagub yang akan diusung bersama koalisinya. Salah satu mekanismenya adalah setiap Balon harus mengisi formulir untuk mengikuti penjaringan.

“Ada formulir yang harus diisi. Segera saya akan isi untuk memenuhi persyaratan bakal calon gub DKI dari Partai Gerindra,” kata Yusril.

Yusril menambahkan, untuk memantapkan rencananya, dia akan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk membahasnya lebih lanjut.

“Hari ini atau besok saya akan bertemu dengan Pak Prabowo, supaya mendapat arahan dari beliau soal Pilkada DKI 2017,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengatakan partainya terbuka menerima pendaftaran bakal calon gubernur untuk siapa saja. Taufik menganggap langkah Yusril yang melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai temasuk Gerindra sudah tepat. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.