Selasa, 23 April 24

Yusril Bilang Semua Parpol Akan Lawan Ahok

Yusril Bilang Semua Parpol Akan Lawan Ahok
* Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra.

Jakarta, Obsessionnews – Dalam waktu dekat partai-partai politik dalam Koalisi Merah Putih akan bersatu pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jalur independen.

Demikian dikatakan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra di sela-sela acara silaturahim Ikatan Parantauan Minangkabau (IPM) yang dilaksanakan di Anjungan Minangkabau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Menurutnya, untuk mendapat dukungan lebih luas, partai-partai politik itu akan berbicara dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Dalam waktu dekat ini partai-partai KMP itu bisa bersatu dan akan bicara dengan PDIP,” ujar Ketua Umum Partai Bulan Bintang ini.

Yusril yang resmi menjadi salah satu bakal calon gubernur dari Partai Gerindra itu optimistis bisa menggaet dukungan dari partai-partai untuk melawan Ahok.

“Dalam politik tidak ada yang mustahil. Itu mungkin saja. Kita berharap semua partai politik bersatu menghadapi petahana yang didukung independen,” katanya. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.