Minggu, 27 November 22

Yusril Beri Pembekalan di Kantor PDI Perjuangan

Yusril Beri Pembekalan di Kantor PDI Perjuangan
* Yusril Ihza Mahendra.

Jakarta, Obsessionnews — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar pelatihan manajer kampanye untuk pilkada serentak 2017, di lantai 2 kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Acara ini menghadirkan kepala daerah PDIP yang dinilai sukses serta pakar, diantaranya Yusril Ihza Mahendra.

Adapun pemateri lainnya yang akan memberikan pembekalan adalah Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), dan Hasto Wardoyo (Bupati Kulonprogo). Ketiganya merupakan kepala daerah sukses yang diusung oleh PDIP.

Acara pembekalan sendiri dilakukan secara tertutup untuk internal kader PDIP. Namun, dari informasi yang beredar, jumlah kader PDIP yang ikut dalam program pelatihan manajer kampanye ini ada 127 orang.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kehadiran Yusril sebagai pemateri diperlukan untuk memberi motivasi terhadap kader. Hasto menyebut, pengalaman Yusril sebagai Menteri Kehakiman di Kabinet Gotong Royong era Presiden Megawati Soekarnoputri bisa diambil pelajaran.

“Tugas-tugas beliau saat menjadi menteri bisa dilaksanakan dengan baik. Saat krisis multidimensi, Prof Yusril Ihza Mahendra berada di Kabinet Gotong Royong era Bu Megawati. Kabinet Gotong Royong pernah menangkap serangan moneter, serangan IMF,” ujar Hasto di dalam sambutannya. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.