Sabtu, 16 Oktober 21

Yusril Belum Tentukan Siapa Pasangannya di Pilgub DKI

Yusril Belum Tentukan Siapa Pasangannya di Pilgub DKI
* Yusril Ihza Mahendra.

Jakarta, Obsessionnews – Meski belakangan ramai digadang-gadang sebagai calon kuat untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama di Pilgub DKI Jakarta, nyatanya Yusril Ihza Mahendra masih belum menentukan siapa pasangan yang akan menemani dirinya.

Yusril mengungkapkan dirinya masih dalam proses negosiasi dengan sejumlah partai politik yang akan mengusungnya nanti.

“Hari ini saya juga akan negosiasi dengan rekan-rekan partai politik, sampai nanti akan mengerucut dan disepakati bersama siapa yang akan menjadi wakil,” ujar Yusril di sela-sela aktivitasnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Menurutnya, pendekatan dengan partai-partai politik untuk menentukan pemetaan politik masih terus dilakukan. Dia meminta masyarakat bersabar untuk mengetahui siapa pasangannya kelak.

Namun Yusril mengelak saat ditanya soal partai mana saja yang sedang bernegosiasi dengannya untuk menentukan strategi di Pilgub DKI Jakarta mendatang.

“Saya belum bisa menyebutkan dan mohon maaf. Yang bisa menyatakan partai itu sendiri. Dia akan mendukung siapa, itu kewenangan partai itu sendiri,” tandasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Ahmad Dhani telah mengantungi restu dari Nirwan Bakrie jika dirinya akan diusung Partai Golkar untuk mendampingi Yusril.

Yusril sendiri cukup aktif menjalin komunikasi dengan banyak pihak. Selain partai politik, Yusril juga diketahui bertemu dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta lainnya, Adhyaksa Dault, beberapa waktu lalu. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.