Kamis, 9 Februari 23

Yusril Optimis Raih 1 Juta KTP dan Dukungan Partai

Yusril Optimis Raih 1 Juta KTP dan Dukungan Partai
* Yusril Ihza Mahendra.

Jakarta, Obsessionnews –Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra optimis bisa mengumpulkan sejuta KTP hanya dalam waktu 4 bulan. Sejuta KTP itu dikumpulkan agar ia bisa maju Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen.

Padahal ‘Teman Ahok’ saja yang sudah bergerak mengumpulkan KTP sejak tahun lalu belum bisa mencapai angka satu juta.

“Maret nanti kami sudah mulai bergerak mengumpulkan KTP. Satu juta KTP, insya Allah bisa kami dapatkan dalam waktu 3-4 bulan. Kami tidak akan menggerakkan mahasiswa di mal-mal. Tidak seperti itu,” kata Yusril di Jakarta, Senin (22/2/2016).

Menurutnya, ia akan membentuk tim relawan di tingkat kelurahan, RW, hingga RT. Setiap orang yang dimintai KTP-nya akan mengisi formulir pengumpulan KTP dan KTP difoto langsung. Ditambah ada surat dukungan menggunakan materai.

Meski optimis dapat mengumpulkan setjuta KTP dalam 4 bulan, Yusril tetap tidak menutup kemungkinan untuk maju melalui dukungan partai politik. Pengumpulan KTP itu dilakukan, menurutnya, sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat.

Dirinya mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik seperti Gerindra. Ke depan ia juga akan lebih intensif menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.