Kamis, 9 Februari 23

Yura Yunita Siap ‘Bius’ Penonton Java Jazz 2016

Yura Yunita Siap ‘Bius’ Penonton Java Jazz 2016

Jakarta, Obsessionnews – Yura Yunita, sebagai salah satu bintang baru, bakal ‘membius’ penonton  di   Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 pada 4, 5 dan 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Juga ada Afgan, Barasua, Kunto Aji, Tompi dan Raisa. Dari luar negeri, antara lain Sting, dan David Foster.

Memasuki tahun ke-12 Java Jazz 2016 yang mengusung tema “Exploring Indonesia”, menyiapkan sejumlah penampilan istimewa dari musisi nasional maupun internasional.

baca juga:

FOTO Prescon Java Jazz 2016

J Angklung Siap Meriahkan Obsession Award 2016

Dalam Jazz on the move, Jumat (26/2), Yura tampil memukai di Gedung BNI, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. menampilkan sejumlah hitsnya, seperti Juwita Malam.

Pagelaran Java Jazz kali ini lebih kontemprores, artinya bukan jazz ‘berat’ tapi kini lebih ‘ringan’.  Bakal ada 11 panggung yang masing-masing menampilkan sekitar 3 show setiap hari. Secara total, tahun ini akan ada sekitar 40 penampilan musisi Indonesia dan sekitar 36 penampilan dari musisi internasional.

Musisi asing yang pasti hadir adalah Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Candy Dulfer, Orquestra Buena Vista Social Club, Monty Alexander, Relish, Patty Austin, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Richard Galliano New Musette Quartet Seun Kuti & Egypt 80, Till Bronner dan Tony Monaco serta Fareed Haque.

Yura Yunita-
Untuk special show akan ada Robin Thicke pada Jumat 4 Maret, dan David Foster dan teman-teman akan tampil pada Sabtu 5 Maret.

Musis lokal lainnya  Sopana Sokya, GAC (Gamaliel Audrey Cantika), Erwin Gita Gutawa presents Di Atas Rata-Rata dan Yance Manusama. Ada pun Be3 serta Endha n Rhesa yang nantinya akan tampil bersama Dialog Dini Hari.

Afgan juga akan tampil di Java Jazz Festival 2016 dan menyuguhkan penampilan berbeda dari biasanya. Akan membawakan lagu-lagu R&B.

Beberapa nama yang juga akan kembali tampil diantaranya Maliq n D’Essentials, Marcell, Idang Rasjidi dan Otti Jamalus.

Akan diadakan pula Special Project yaitu Indonesia Duets, berupa penampilan dari 7 musisi Indonesia yang akan membawakan duet lagu Indonesia dari masa ke masa. Special project lainnya adalah The Ladies of Broadway yang akan mempersembahkam penampilan Jazz on Broadway bersama 3 performer teater Indonesia, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda dan Aimee Saras.

Sementara 3 band lawas, Coboy, Lingua dan ME juga akan tampil di Java Jazz Festival 2016. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.