Minggu, 23 Januari 22

Yuma Shannelom Terpilih Ketua Umum HAPSI

Yuma Shannelom Terpilih Ketua Umum HAPSI
* Inisiator Himpunan Artis Pengusaha Indonesia (HASPI) dari kiri ke kanan: Ida Leman, Asmiar Yahya, Leily Sagita, Alicia Djohar, dan Yuma Shannelom.

Jakarta, Obsessionnnews – Yuma Shannelom salah seorang dari lima inisiator Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI). Keempat inisiator lainnya adalah artis senior Alicia Djohar, Leily Sagita, Ida Leman, dan Asmiar Yahya.

Para inisiator dan puluhan deklarator menyepakati memilih Yuma sebagai Ketua Umum HAPSI dalam acara temu deklarator di gedung Obsession Media Group (OMG), Jl. Kedondong 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Yuma mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Dia bertekad bekerja keras untuk membesarkan HAPSI. Ia akan berusaha merekrut para artis baik senior maupun sebanyak-banyaknya ke dalamorganisasi ini.

“Mari kita bekerja sama untuk membesarkan HAPSI,” kata istri perwira menengah polisi ini.

Dia menjelaskan HAPSI akan dideklarasikan di Hotel Crown, Jakarta, 29 Oktober 2016.

Yuma dikenal sebagai pelukis yang sering menggadakan pameran di berbagai tempat. Dia mempunyai jaringan pergaulan yang luas, dan hal itu menjadi salah satu modal penting dalam menakhodai HAPSI.

“Anggota HAPSI adalah artis atau pelaku seni yang meliputi aktor, aktris, pelukis, sutradara, dan lain-lain. Banyak artis yang juga pengusaha. Melalui HASPI saya berharap bisnis para artis ini semakin berkembang, karena HAPSI akan mengusahakan pinjaman modalke bank,” katanya. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

HAPSI Bantu Artis Kembangkan Bisnis

HAPSI Motori Artis Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif

Berawal Nasi Goreng, Para Artis Gabung HAPSI

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.