Selasa, 9 Agustus 22

Yulia Jaya Nirmawati: Kementerian ATR/BPN Terus Jaga Hubungan Baik dengan Media

Yulia Jaya Nirmawati: Kementerian ATR/BPN Terus Jaga Hubungan Baik dengan Media
* Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati. (Humas Kemen ATR/BPN)

Obsessionnews.com – Pada Rabu (29/06/2022), Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sedang melaksanakan salah satu agenda kerja bersama pemerintah daerah di Mamuju, Sulawesi Barat. Hadirnya Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto cukup mengundang perhatian dari banyak awak media. Saat kegiatan berlangsung, perlakuan salah satu anggota Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN dinilai terlalu tegas terhadap rekan-rekan media.

Selaku Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan bahwa Kementerian ATR/BPN terus berupaya untuk menjaga hubungan yang baik dengan publik, termasuk kepada rekan-rekan media.

“Kami mendukung dan mewadahi Rekan Media untuk meliput kegiatan-kegiatan Kementerian ATR/BPN. Terutama kegiatan Menteri dan Wakil Menteri. Sebab, kegiatan atau kunjungan yang beliau laksanakan merupakan program strategis yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Yulia Jaya Nirmawati saat mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN dalam kunjungan kerjanya di Mamuju, pada Rabu (29/06/2022).

Pentingnya penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program strategis Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati mengatakan bahwa dibutuhkan dukungan yang kuat dari rekan-rekan media. “Diperlukan juga bantuan dari Rekan Media untuk menyebarluaskannya,” lanjut Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN.

“Jadi saya klarifikasi bahwa Humas Kementerian ATR/BPN tidak pernah melarang Rekan Media untuk meliput serta mengambil foto atau video kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian ATR/BPN,” tutup Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.