Kamis, 27 Januari 22

Yuk, Ikutan Lomba Foto Sony Berhadiah Liburan ke Jepang

Yuk, Ikutan Lomba Foto Sony  Berhadiah Liburan ke Jepang

Jakarta, Obsessionnews – Sony Mobile Communications Rabu (29/07) lalu, resmi menggelar kampanye berupa kompetisi fotografi yang menawarkan hadiah utama liburan gratis ke Tokyo, Jepang.

Bertajuk ‘Kompetisi Fotografi 86.400’, Sony menantang para pehobi fotografi di kawasan Asia Pasifik (Indonesia, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Korea, dan Filipina) untuk menciptakan sebuah galeri foto unik, yakni merangkai kolase visual di wilayah Asia Pasifik dalam waktu sehari (86.400 detik).

“Kami gembira melihat hamparan pemandangan yang muncul dari kampanye ini. Kami tahu bahwa saat ini, lebih dari sebelumnya, konsumen menggunakan smartphone mereka bukan hanya untuk menangkap gambar saja, tapi juga mencakup apa yang mereka lakukan dengan gambar itu,” kata Chang Seng Hock, Marketing Direktur Sony Mobile Communications SEAO dalam siaran persnya yang diterima redaksi Obsessionnews.com. (Baca juga:Sony Akan Promosikan ‘Foo Fighter” Bersolusi Tinggi)

sonyhp

Melalui lomba fotografi ini pula, Sony mengajak masyarakat duni untuk menikmati, mengeksplorasi, dan merasakan ‘kehidupan’ lewat bidikan kamera smartphone. (Baca juga: Sony Xpreia Luncurkan Smartphone Daya Kuat & Waterproof)

“Dengan semangat Sony untuk menginspirasi dan memberdayakan keingintahuan seseorang, dan melalui kampanye ini, kami ingin melibatkan orang-orang di seluruh dunia untuk menunjukkan versi menakjubkan mereka melalui foto-foto mereka. Kami antusias untuk mengungkap perspektif unik ini dari seluruh wilayah yang akan disatukan untuk membuat perjalanan yang menakjubkan melalui satu hari yang luar biasa,” sambung Chang.

Kontes fotografi ini telah dibuka pada 27 Juli lalu dan masih akan berlangsung hingga 29 Agustus 2015 waktu Singapura.

Kriteria penilaian akan didasarkan pada jumlah “like” terbanyak dari foto yang diunggah via jejaring sosial, dan 86.400 foto dengan “like” terbanyak akan mendapatkan smartphone Sony Xperia C4.

Nantinya, 86.400 foto yang telah terjaring akan dipilih Sony untuk dijadikan sebagai pemenang hadiah utama yang berhak mendapatkan 2 tiket liburan ke Tokyo, plus uang jajan sebesar 15.000 dolar Singapura.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.