Sabtu, 16 Oktober 21

Yuk, Ikutan Lomba Foto Batik #HOKOBCA

Yuk, Ikutan Lomba Foto Batik #HOKOBCA

Jakarta, Obsessionnews – Bank Central Asia (BCA) memiliki komitmen melestarikan batik yang merupakan warisan budaya Indonesia. Di ulang tahunnya yang ke-59, bank swasta nasional terbesar di Indonesia ini membuat seragam batik HOKO untuk lebih dari 22.000 karyawannya. Pembuatan batiknya sendiri memakan waktu selama dua tahun.

Seragam batik tersebut akan digunakan pertama kali oleh seluruh karyawan BCA pada tanggal 26 Februari 2016. Nah untuk memeriahkan ulang tahun BCA dan untuk mengapresiasi seluruh masyarakat Indonesia, BCA mengajak masyarakat untuk foto selfie atau foto bersama karyawan BCA yang sedang menggunakan batik HOKO BCA.

Caranya gampang. Datanglah ke kantor BCA terdekat di tanggal 26 Februari 2016, lalu foto bersama karyawan yang sedang menggunakan batik HOKO BCA. Foto tersebut langsung diunggah ke facebook dan tag Fan Page Facebook GoodLife BCA (kalau belum like Fan Page-nya, jangan lupa di-like dulu ya). Jangan lupa sertakan hashtag #HOKOBCA

Sesuai dengan umurnya, BCA akan bagi-bagi hadiah untuk 59 orang yang beruntung. 9 pemenang utama akan mendapatkan Flazz senilai Rp500.000. 50 pemenang lainnya akan mendapatkan Flazz senilai Rp200.000, dan tambahan 2 pemenang lagi yang akan diberi langsung Selendang Batik senilai Rp800.000.

Lomba ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia, minimal berusia 17 tahun, dan telah memiliki KTP. Peserta terlebih dahulu me-like Fan Page Facebook GoodLife BCA. Mengirimkan foto yang sesuai dengan tema lomba. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya foto. Pemenang akan ditentukan berdasarkan keputusan dewan juri.

Persyaratan foto adalah foto bersama/selfie dengan karyawan BCA yang menggunakan seragam batik HOKO BCA. Foto harus asli bukan rekayasa. Foto diunggah ke facebook dan menge-tag Fan Page Facebook GoodLife BCA. Menyertakan hashtag #HOKOBCA. Batas waktu pengiriman maksimal 7 Maret 2016. Karya tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, sadisme atau hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain. Foto tidak melanggar hak cipta (bukan foto milik orang/organisasi lain).

Peserta menjamin bahwa peserta memiliki hak penuh atas foto yang dikirim, dan panitia dibebaskan dari segala bentuk pertanggungjawaban apabila peserta melakukan pelanggaran dalam hal ini.

Dengan mengirimkan karya berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.Foto yang telah didaftarkan menjadi milik panitia

BCA memberikan hadiah untuk 9 pemenang utama masing-masing Flazz Rp500.000, dan 50 pemenang lainnya masing-masing Flazz Rp200.000.

Perlombaan ini bebas pungutan biaya. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.Seluruh foto dan/atau video yang dikirimkan merupakan milik BCAdan BCA berhak mempergunakannya untuk kebutuhan promosi produk BCA baik di media digital, print ataupun TV tanpa persetujuan dan kompensasi apapun dari peserta atau pihak manapun.

Yuk, ikutan lomba foto batik HOKOBCA! (arh)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.