Senin, 10 Agustus 20

‘Your Artotel’ Jadi Penawaran Khusus di ARTOTEL Thamrin Jakarta

‘Your Artotel’ Jadi Penawaran Khusus di ARTOTEL Thamrin Jakarta
* fasilitas kamar di ARTOTEL Thamrin Jakarta. (Foto: Dok ARTOTEL Thamrin Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com –  ARTOTEL Thamrin Jakarta kembali memberikan penawaran khusus selama Maret hingga Juni 2020, yakni Your Artotel.

General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta Dicky Panjaitan mengatakan, dengan meningkatkan berbagai penawaran kamar melalui website resmi hotel ARTOTEL Thamrin diharapkan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mengakses hotel tersebut dari manapun.

“Baik melalui perangkat desktop atau mobile yang dimiliki, dan dengan mudah mereka memesan kebutuhannya dan mendapatkan berbagai keuntungan selama menginap,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Yulia Maria Ditunjuk Sebagai Direktur Komunikasi Pemasaran Artotel Group

ARTOTEL Thamrin kali ini memberikan penawaran yang menarik, yakni menginap hingga Juni 2020 dengan menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang dapat digunakan selama menginap.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 2-30 Juni 2020, para tamu dapat memilih promo kamar dengan nama Your Artotel yang bisa dipesan setiap hari dan langsung mendapatkan  gratis Laundry 2pcs (untuk malam kedua), Special discount 15% untuk konsumsi makan dan minum di Double Chin & BART hingga ART Voucher seharga Rp100.000 yang dapat ditukarkan selama periode menginap.

Khusus bagi tamu-tamu wanita yang check in pada 8 Maret 2020 akan diberikan minuman selamat datang dengan konsep spesial  sebagai apreasiasi kepada kaum perempuan pada perayaan hari wanita internasional.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Thamrin juga memiliki promosi minuman spesial seperti Tiki Love Earth dan Gin 60. Tema kreasi minuman yang disuguhkan kali ini disesuaikan dengan perayaan EARTH HOUR yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2020. Masing masing minuman spesial ini seharga Rp120.000++ per gelas. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.