Jumat, 7 Agustus 20

Yorrys Ungkap Alasan Titiek Soeharto Kecewa ke Golkar

Yorrys Ungkap Alasan Titiek Soeharto Kecewa ke Golkar
* Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai mengungkapkan alasan Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto kecewa hingga memutuskan keluar dari partai beringin tersebut.

Menurut Yorrys, salah satu alasan yang mendasari keputusan pindahnya Titiek ke Partai Berkarya, yakni Ketua Umum Golkar Airlangga, belum memenuhi janjinya soal kursi Wakil Ketua MPR.

“Dia (Titiek) pasti kecewa karena ada beberapa janji dari Ketum Golkar (Airlangga) yang belum dipenuhi, seperti janji untuk dijadikan Wakil Ketua MPR,” ujar Yorrys di Jakarta, Senin (11/6/2018). 

Yorrys menyatakan kepindahan Titiek bisa menjadi pelajaran bagi Partai Golkar untuk mengambil sikap. Pengurus Golkar juga diminta lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

“Masalah ini menjadi pelajaran agar Golkar bisa lebih arif dan bijaksana dalam mengambil sikap dan keputusan,” jelas dia.

Namun demikian, ia mengaku menghargai keputusan Titiek bergabung dengan partai besutan sang adik, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). Yorrys juga merasa prihatin atas keputusan tersebut. 

“Itu sudah jadi keputusan politik dia. Sebagai Golkar, sebagai kader, (saya) sangat prihatin, tinggal kita lihat DPP yang harus mengambil sikap terhadap ini,” jelas dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.