Sabtu, 20 April 24

Yorrys: Munaslub Golkar Dibuka Jokowi Senin Pagi

Yorrys: Munaslub Golkar Dibuka Jokowi Senin Pagi

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua Panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Yorrys Rawerai mengatakan bahwa perkembangan Munaslub Golkar yang akan dibuka Presiden RI Joko Widodo berjalan sesuai rencana. Para panitia penyelenggara saat ini tengah sibuk mempersiapkan perhelatan akbar, penentuan Ketua Umum Golkar mendatang.

“Sejauh ini masih sesuai, terjadwal. Saya pikir semua juga tahu bahwa bapak Presiden kemarin, katanya Inyaallah akan hadir untuk membuka, pagi jam 9. Saat ini penyelenggara setelah pasca pencambutan nomor sudah melakukan sosialisasi dan debat,” kata Yorrys di gedung Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016).

“Para calon itu semalam di Medan, kemudian nanti tanggal 12 di Surabaya, dan 13 di Bali, dan Insyaallah tanggal 15 akan dilaksanakan,” ujarnya.

Yorrys menegaskan kembali, bahwa Munaslub Golkar di Bali nanti tidak mengalami kendala.

“Jadi selama ini tidak ada masalah, organizing committee nanti siang jam 12 melakukan rapat koordinasi dengan paspamres,” jelas Yorris.

Selain itu, lanjut Yorris, besok pagi, Selasa (10/4/2016) mengadakan koordinasi dengan Panglima Kodam (Pandam), Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Gubernur Bali.

“Tinggal kita menunggu beritanya,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.