Kamis, 29 Oktober 20

Yofi Amilas Ungkapkan Kisah Nyatanya Lewat Lagu ‘Hati Dalam Asmara’

Yofi Amilas Ungkapkan Kisah Nyatanya Lewat Lagu ‘Hati Dalam Asmara’
* Yofi Amilas. (Foto: Justsquare)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dewasa ini musik dangdut semakin digemari mulai dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak. Bahkan genre musik ini mulai diminati di luar Indonesia. Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut pun melahirkan banyak penyanyi baru yang menghiasi musik dangdut Indonesia. Salah satunya adalah Yofi Amilas. runner up KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 5  pada tahun 2008.

Wanita asal Bengkulu kelahiran 20 Mei 1989  ini, sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil. Lahir ditengah keluarga yang suka musik, Yofi sering diajak menyanyi oleh sang ayah yang memiliki grup orkes musik yang tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Nama Yofi di kota kelahirannya pun sudah cukup dikenal.

Berbagai perlombaan menyanyi pun pernah dilalui Yofi, hingga mencoba peruntungannya di panggung KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

“Saat ikut KDI itu juga sebuah perjuangan yang panjang yah buat aku. Pertama aku ikut di KDI 2 tapi enggak lolos, hanya sampe 50 besar. Di KDI 3 aku ikut lagi dan tidak lolos sama sekali. Lalu aku ikut lagi di KDI 5, Alhamdulillah lolos sampe ke Jakarta dan aku bisa sampai runner up 1,” ucap Yofi dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (3/3/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.