Rabu, 8 Februari 23

Yenny Wahid Belum Putuskan Gabung Timses Prabowo, Namanya Dicatut?

Yenny Wahid Belum Putuskan Gabung Timses Prabowo, Namanya Dicatut?
* Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid. (Foto: Twitter @yennywahid)

Jakarta, Obsessionnews.com – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, menegaskan dirinya belum memutuskan bergabung bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya belum membuat keputusan. Itu mungkin draft Gerindra. Kalau dari saya sendiri tidak,” kata Yenny saat dikonfirmasi, Kamis (20/9/2018).

Nama Yenny Masuk dalam draft Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam draft tersebut nama Yenny ada di posisi wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

Susunan timses itu akan didaftarkan kubu Prabowo-Sandiaga malam ini. BPN Prabowo-Sandiaga diketuai Djoko Santoso. Ada 800 orang yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. 

Beberapa nama publik figur bahkan masuk menjadi juru kampanye nasional, di antaranya pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, Rachel Maryam, Primus Yustisio, Dedi ‘Miing’ Gumelar, hingga Eko ‘Patrio’ Hendro Purnomo. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.