Rabu, 26 Januari 22

Yaqut Ingatkan ASN Kemenag Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Yaqut Ingatkan ASN Kemenag Tetap Jaga Protokol Kesehatan
* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berhalalbihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) di hari pertama kerja usai libur lebaran di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng No. 3-4, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, obsessionnews.com –  Hari ini, Senin (17/5/2021), Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) kembali mulai bertugas, usai libur Idulfitri 1442 H. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan para ASN Kemenag untuk segera kembali bekerja dan terus menjaga protokol kesehatan.

 

 

Baca juga:

Menteri Yaqut Ungkap Tiga Alasan Prioritaskan Kemandirian Pesantren

Menteri Yaqut Tegaskan Tak Ada Dispensasi Mudik untuk Santri

Gus Yaqut Sebut Isu KLB PKB Tak Dapat Dipertanggungjawabkan

 

Hal ini disampaikan Menag usai halalbihalal terbatas dengan para ASN di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng No. 3-4, Jakarta Pusat.

“Hari pertama masuk  setelah libur lebaran, manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan satu dengan yang lain. Kita bekerja kembali dengan normal, kerja dengan baik, dan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Yaqut seperti dikutip obsessionnews.com dari kemenag.go.id.

Halalbihalal Yaqut dengan para ASN ini juga dihadiri Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi, jajaran pejabat Eselon I Kemenag, serta Staf Khusus dan Staf Ahli Menteri Agama. Halalbihalal yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini berlangsung sekitar 20 menit di lobi Kantor Kemenag.

Yaqut juga menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar Kemenag dapat kembali bertemu dengan Ramadan dan Idulfitri tahun depan.  Ia juga menekankan, usai libur lebaran ini seluruh layanan Kemenag dari pusat hingga daerah harus segera beroperasi dengan normal.

“Semoga kita akan bertemu dengan Ramadan tahun depan, Idulfitri tahun depan, dan kita bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat,” harapnya. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.