Selasa, 14 Juli 20

Yang Usulkan Sam Aliano Jadi Cawapres Hanya Mimpi

Yang Usulkan Sam Aliano Jadi Cawapres Hanya Mimpi
* Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2019 Sam Aliano. (foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2019 Sam Aliano menggelar konferensi pers dengan tema ‘Relawan #save 2019 Menolak Tegas Usulan Partai Politik Menjadikan Sam Aliando Sebagai Cawapres Hanya Capres Sam Aliano yang Bisa Melunasi Utang Indonesia’ di Cheers Residential Graha RSPP, Jl Kyai Maja, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Dalam konferensi pers itu Sam menyampaikan ia tak ambil pusing soal pro dan kontra masyarakat terkait pilihannya maju ke Pilpres 2019 untuk menjadi Capres.

“Mereka tdak senang saya jadi presiden,” ujar Sam.

Dia menegaskan, usulan partai politik agar Sam menjadi calon wakil presiden (Cawapres) saja itu hanya mimpi. Sam menyatakan harga mati kalau dirinya harus menjadi Capres, bukan Cawapres. “Mereka mimpi saja saya jadi calon wakil presiden,” kata Sam.

Karena, lanjut Sam, visi dan misi dia mencalonkan menjadi Capres sangatlah jelas. “Visi misi saya jelas, menghapus hutang Indonesia,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia yakin kalau posisi Capres adalah posisi yang pas buatnya. Karena Sam hanya mau menghapus hutang negara, bukan malah menambah hutang negara. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.