Rabu, 21 Oktober 20

Yahudi AS Demo Anti Trump

Yahudi AS Demo Anti Trump

Sejumlah warga Yahudi Amerika Serikat menggelar aksi demo di depan gedung milik Donald Trump di berbagai kota negara ini serta memprotes statemen anti Islam kandidat presiden dari kubu Republik.

FNA Rabu (22/6) menulis, sejumlah warga Yahudi Amerika dalam aksinya memprotes statemen anti Islam dan anti migran Trump, menggelar aksi demo di depan gedung milik kandidat presiden AS ini di New York.

Demonstran dalam aksinya memprotes kandidat presiden AS tersebut menyatakan, ada indikasi awal fasisme di ucapan Trump dan dilarang bungkam menyikapi reaksi seperti ini.

Salah satu demonstran menyamakan statemen Trump terkait Muslim dan migran dari negara lain seperti perilaku Eropa di dekade 1930 terhadap umat Yahudi.

Demonstran Yahudi yang juga menggelar aksi serupa di sejumlah kota lainnya di Amerika dalam aksinya memprotes Trump sambil membawa spanduk bertuliskan “Yahudi Menolak Trump”.

Trump saat ini merupakan kandidat presiden dari kubu Republik di pemilu presiden Amerika yang bakal digelar 8 November 2016.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.