Jumat, 9 Desember 22

Xavi: Neymar Kandidat Kuat Ballon D’Or

Xavi: Neymar Kandidat Kuat Ballon D’Or
* Neymar.

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut Neymar sebagai kandidat terkuat peraih Ballon d’Or setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir.

Bintang Brasil itu resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain di musim panas lalu dan menampilkan performa impresif di Prancis. Melihat aksi gemilangnya, Xavi yakin Neymar bisa meraih penghargaan individual paling bergengsi di dunia itu.

“Neymar suatu hari nanti akan memenangkan Ballon d’Or. Ia adalah orang yang hebat dan pemimpin alami. Ketika performa Messi atau Ronaldo turun, ia akan jadi favorit pastinya,” kata pemain yang kini membela Al Sadd itu.

Gelandang 38 tahun itu juga angkat bicara soal laga besar babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan PSG dengan Real Madrid.

“PSG mungkin jadi favorit kontra Real Madrid, terutama ketika Anda mempertimbangkan performa kedua tim saat ini,” ungkapnya. “Meski begitu, Madrid punya identitas juara dan ini paling jelas terlihat di Liga Champions, di mana mereka sering bersinar,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.