Senin, 28 September 20

Wujud Nyata Kehadiran BUMN Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Wujud Nyata Kehadiran BUMN Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19
* Pelabuhan Indonesia III bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain yang ada di Bali melalui Satgas BUMN Tanggap Covid-19 bersama Bank Mayapada memberikan bantuan 2.500 paket sembako kepada persatuan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Bali. (Foto: Kementerian BUMN)

Denpasar, Obsessionnews.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bahu-membahu menangani Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Baca juga:

Andai BUMN Itu Dipegang Muhammadiyah: Apa yang Terjadi?

PMN BUMN Kebijakan yang Dipaksakan dan Rugikan Rakyat Pembayar Pajak

 

Pelabuhan Indonesia III bersama BUMN lain yang ada di Bali melalui Satgas BUMN Tanggap Covid-19 bersama Bank Mayapada memberikan bantuan 2.500 paket sembako kepada persatuan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Bali yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Flobamora beberapa waktu lalu.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN paket sembako yang berisi beras, minyak, gula dan telur ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Bali I Wayan Koster kepada perwakilan Komunitas Flobamora di Gedung Jaya Sabha, Denpasar.

Dalam kesempatan I Wayan Koster mengucapkan terima kasih kepada BUMN yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud nyata kehadiran BUMN dan agar BUMN makin dikenal oleh masyarakat Bali,” tutur Koster.

Selain bantuan alat pelindung diri (APD) dan alat penunjang kesehatan lainnya, Satgas BUMN Tanggap Covid-19 Provinsi Bali sampai dengan Mei 2020 telah menyalurkan sebanyak 6.500 paket sembako bagi masyarakat di Bali guna menekan dampak sebaran Covid-19 dari sisi ekonomi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.