Sabtu, 25 September 21

WS: PDIP Tak Butuh Partai Lain

WS: PDIP Tak Butuh Partai Lain
* Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Whisnu Sakti Buana. (obsessionnews.com/Ari Armadianto)

Surabaya, Obsessionnews – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surabaya Whisnu Sakti Buana (WS) memastikan rekomendasi partainya segera dibacakan. Menariknya, rekomendasi calon walikota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) Surabaya dibacakan langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Wakil Wali Kota Surabaya ini menegaskan, pembacaan yang dilangsung pada saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Surabaya yang digelar pada Rabu (8/7/2015) mendatang.

”Kemarin saya baru dari Jakarta (DPP PDIP), Rakercabsus digelar Rabu (8/7/2015) ini dan dihadiri Hasto Kristiyanto,” katanya, Sabtu (4/7/2015).

Menurutnya, pada acara tersebut nantinya semua pengurus ranting dan pimpinan anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Surabaya akan diundang. Tidak lupa juga pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim, DPC PDI Perjuangan Surabaya serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya.

WS belum memastikan tempat digelarnya acara tersebut. Dia berdalih tempat digelarnya Rakercabsus dan teknis pelaksanaan akan dibahas pada kemarin.

”Selain itu, belum mengetahui apakah pembacaan rekomendasi tersebut juga bersamaan dengan deklarasi pasangan cawali dan cawawali Surabaya,” jelasnya.

Saat ditanya apakah masih membutuhkan koalisi dengan partai-partai lain, WS mengatakan PDI Perjuangan tetap membutuhkan komunikasi dengan partai-partai lain.

“Kalau tidak mau ya tidak apa-apa. Bagi kita berjuang sendiri sudah biasa. Menang sudah tradisinya PDIP,” tandasnya. (GA Semeru)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.