Senin, 18 Oktober 21

Wright Kecewa dengan Fans Arsenal

Wright Kecewa dengan Fans Arsenal
* Manajer/pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (goal.com)

London – Ian Wright melontarkan kritikan kepada suporter mantan timnya, Arsenal usai melihat adanya spanduk yang meminta Arsene Wenger mundur dari jabatannya.

Legenda The Gunners itu menyayangkan sikap para pendukung yang terlalu dini dalam menghakimi Arsene Wenger.

The Gunners, yang mulai kesulitan dalam mempertahankan posisi di perburuan juara Liga Primer Inggris musim ini, sukses melaju ke babak perempat-final Piala FA usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Hull City.

Meski berhasil membukukan hasil meyakinkan, ada sejumlah pendukung klub yang hadir di KC Stadium menginginkan Wenger mundur dengan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Terima kasih Arsene untuk kenangan yang ada tapi kini saatnya berpisah’.

“Sangat mengecewakan. Ya, kami memiliki serangkaian hasil negatif namun itu tentunya tidak bisa menghadirkan imajinasi tertentu,” ujar Wright selepas pertandingan.

“Menang 4-0 hari ini dan tentu mengecewakan melihat [reaksi fans]. Faktanya, Arsene Wenger sudah melakukan yang terbaik. Kadang kala mereka juga harus melihat bagaimana cara pemain menampilkan performa.”

“Anda tidak bisa sepenuhnya menghakimi manajer seperti itu. Mereka memenangkan laga dengan nyaman dan memiliki tekanan hebat sebelum laga ini. Jadi adanya spanduk itu sangat mengecewakan.”

Arsenal bakal menghadapi Watford di babak perempat-final Piala FA musim ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.