Minggu, 15 Desember 19

Wozniacki Lolos ke Putaran Berikutnya Australia Terbuka 2015

Wozniacki Lolos ke Putaran Berikutnya Australia Terbuka 2015

Melbourne – Petenis  Denmark, Caroline Wozniacki, berhasil mengantongi tiket babak kedua Australia Terbuka 2015 usai menaklukkan petenis Amerika Serikat, Taylor Townsend di Melbourne Park, Selasa (20/1/2015).

Wozniacki tidak mengalami kesulitan berarti kala menundukkan Townsend straight set, 7-6(1), 6-1 dalam pertandingan babak pertama di Margaret Court Arena. Di set kedua, Wozniacki bermain lebih tenang saat mengayun raketnya. Petenis 24 tahun berhasil mengunci kemenangan lebih mudah dengan skor 6-2.

Dengan demikian, Wozniacki berhak maju ke putaran berikutnya di mana dia akan berjumpa Azarenka. “Pertandingan melawan Azarenka akan berat,” ucap Woznicki di Sportsmole.

“Dia pernah menang di sini. Dia bukan lawan mudah di atas kertas, tapi di waktu yang sama aku hanya akan fokus pada diriku sendiri, permainanku sendiri.”

Seperti diketahui, sekitar seminggu yang lalu Wozniacki dilaporkan mengalami masalah pada pergelangan tangannya sehingga absen dalam ajang pemanasan di Sydney Internasional. (Herdianto Wibowo)

Related posts