Senin, 28 September 20

Wow…Keren! Sepatu Buatan Mahasiswa UGM Sabet Penghargaan di Seoul

Wow…Keren! Sepatu Buatan Mahasiswa UGM Sabet Penghargaan di Seoul
* Sepatu yang dirancang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta,  yang diberi nama Aveo menggondol  medali perak dalam Seoul International Invention Fair 2018 dan penghargaan Special Award dari King Abdulaziz University di Seoul, Korea Selatan,  6-9 Desember 2018. (Foto: Humas UGM)

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Aveo, sepatu buatan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, berhasil menyabet penghargaan medali perak dalam Seoul International Invention Fair 2018 dan penghargaan Special Award dari King Abdulaziz University di Seoul, Korea Selatan,  6-9 Desember 2018. Wow…keren!

 

Baca juga:

Progres Baru Kasus Pemerkosaan Mahasiswi UGM

Guru SMK se-Indonesia Ikuti Pelatihan 3D Printing di UGM

Mahasiswa KKN UGM Bangun Sekolah Ceria di Lombok

Keren! Mahasiswa UGM Buat Sepatu Pencegah Kontraktur Angkle

 

Aveo merupakan rancangan dari tim mahasiswa terdiri dari Muhammad Fahmi Husaen dari Prodi Komputer dan Sistem Informasi, Naufal Gugus Priambadha dari Prodi Teknik Mesin, Septia Dini Rahayu dari Prodi Teknologi Instrumentasi, Danar Aulia Hasan dari Metrologi dan Instrumentasi, Widiyanto dari Komputer dan Sistem Informasi, Danang Ma’ruf dari Teknologi Instrumentasi, Danar Aulia Husnan dari Metrologi dan Instrumentasi beserta dosen pembimbing Budi Sumanto, S.Si. M.Eng.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.