Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wow…Keren! Indonesia Properti Expo Diserbu Pengunjung

Wow…Keren! Indonesia Properti Expo Diserbu Pengunjung
* Indonesia Properti Expo  yang dibuka pada Sabtu 16 November 2019 lalu di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta,diserbu pengunjung. (Foto: dok. Adhouse Clarion Events)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia Properti Expo telah berlangsung selama lima hari sejak resmi dibuka pada Sabtu 16 November 2019 lalu di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Acara yang diinisiasi oleh PT Adhouse Clarion Events ini diserbu pengunjung, dan antusiasme pengunjung terhadap pasar properti terus meningkat. Wow…keren!

Pameran properti gelaran ke-37 yang didukung oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia ( REI) DKI Jakarta dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk sebagai official bank partner ini menghadirkan lebih dari 650 pilihan hunian, serta rangkaian acara yang mendukung edukasi gaya hidup dan pasar properti.

Sejak 16 November lalu Indonesia Properti Expo telah menyelenggarakan banyak rangkaian acara, mulai dari Beauty Demo oleh Tasya Farasya, Parenting Talk bersama Herfiza dan Dr Astrid Wen, Financial Talk bersama Ken Handersen, serta lomba menggambar dan mewarnai.

Gad Permata, Direktur PT Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara Indonesia Properti Expo mengatakan, pameran diisi dengan acara-acara yang menarik, menghibur dan mengedukasi masyarakat.

“Berkat acara-acara tersebut pameran ini menjadi mempunyai nilai lebih di mata pengunjung pameran dan khalayak umum,”ujar Gad dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (21/11).

Tidak hanya secara edukasi yang meningkat, jumlah pengunjung pun meningkat setiap harinya. Hal ini membuktikan Indonesia Properti Expo berhasil menjadi bagian dari titik balik pasar properti yang telah diprediksi akan membaik di akhir tahun ini.

Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 24 November mendatang. Di pameran ini Indonesia Properti Expo telah menyiapkan beragam promo selama rangkaian Indonesia Properti Expo berlangsung. Mulai dari bebas biaya provinsi administrasi dan appraisal, bunga rendah hingga 6,43 persen dan diskon asuransi jiwa hingga 20% demi mendukung kampanye #2019PunyaProperti. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.