Sabtu, 11 Juli 20

Wow…Keren! 5 Kali Berturut-turut Kota Bekasi Raih Penghargaan WTP

Wow…Keren! 5 Kali Berturut-turut Kota Bekasi Raih Penghargaan WTP
* Kota Bekasi, Jawa Barat, meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) untuk kelima kalinya secara berturut-turut (2015-2020). (Foto: FB Tri Adhianto)

Bekasi, Obsessionnews.comKota Bekasi, Jawa Barat, meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) untuk kelima kalinya secara berturut-turut (2015-2020). Wow…keren!

 

Baca juga:

Gelar Tasyakuran Capaian Pimpinan Kota Bekasi, LSPR Hadirkan Award Harmonisasi

Daftar Sejak 2010, Wakil Wali Kota Bekasi Belum Dipanggil Beribadah Haji

Wakil Wali Kota Bekasi Lepas Jemaah Haji

 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, prestasi tertsebut adalah hasil kerja bersama seluruh aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi.

“Secara keseluruhan laporan keuangan telah dilaporkan secara wajar. Keuangan dimaksudkan untuk memberikan opini bahwa laporan keuangan disajikan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP),” kata Tri di laman Facebooknya, Selasa (30/6/2020).

Sementara, pemeriksaan kinerja dimaksudkan untuk menilai apakah pelaksanaan suatu program atau kegiatan entitas sudah ekonomis, efisien, dan efektif.

“Semoga prestasi ini menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah,” ujar Tri. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.