Sabtu, 25 September 21

Wow! Tika Pagraky Luncurkan Musik Bali

Ada yang unik dari Tika Pagraky. Penyanyi yang tengah naik daun bersama Dewi-Dewi ini secara mengejutkan merilis sebuah kado spesial untuk para penggemarnya dan masyarakat Bali yaitu sebuah single terbaru Tika Pagraky yang berjudul Be Ngelah Pengganti.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa dicampakkan oleh kekasihnya. Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita patah arang. Karena ia yakin, masih banyak lelaki yang jauh lebih baik yang ingin menjadi kekasihnya atau sahabat-sahabatnya yang dapat mengisi hari-harinya.

Namun sekali lagi, keunikan dari lagu ini adalah dimana lirik dan syairnya menggunakan bahasa Bali yang tentu berkolaborasi dengan suara indah nan khas dari Tika Pagraky yang akan menghipnotis siapa pun juga yang mendengarkannya. Dan yang perlu digarisbawahi, lagu ini tercipta sebagai bentuk rasa cinta dan penghormatan dari Tika Pagraky yang begitu mendalam kepada para penggemar dan masyarakat Bali.

Tika sendiri adalah musisi asal Bali yang tengah naik daun di kancah musik nasional. Tika memiliki warna suara dengan ciri khas yang kuat. Dan karena kecintaannya yang begitu besar terhadap Bali dan masyarakatnya, maka Tika kembali berkarya dengan mengangkat nuansa bali yang kental dalam single terbarunya yang
berjudul Be Ngelah Pengganti.

Single ini adalah kado spesial yang Tika berikan untuk para penggemar dan masyarakat Bali. Di sisi lain, Tika yakin single ini adalah cara untuk tetap terhubung dan berkomunikasi dengan fans. Karena bagaimana pun juga, Tika bisa seperti hari ini adalah berkat cinta dan doa dari para penggemar dan khususnya masyarakat
Bali. Dan dalam Single ini pula, Tika menegaskan bahwa para penggemar dan masyarakat Bali akan selalu memiliki tempat yang spesial di hati Tika.

Sebagai seorang musisi yang mengambil peran dalam memajukan musik Indonesia, Tika berharap singlenya ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.