Sabtu, 16 Oktober 21

Wow! Spanduk Ancaman Bunuh Pemain Klub Ini Jika Kalah

Wow! Spanduk Ancaman Bunuh Pemain Klub Ini Jika Kalah
* Spanduk ancaman menang atau mati dari sporter klub Colo Colo. (Foto: Goal.com)

Wow! Terpasang spanduk ancaman terhadap para pemain klub sepakbola ini jika kalah dari perrandingan. “Menang Atau Mati!” Demikian ancaman Ultras Colo-Colo Peringatkan Tim Yang Terancam Degradasi.

Sebuah spanduk dengan ancaman pembunuhan yang ditujukan tersebut kepada para pemain klub Cile, Colo-Colo dipasang di kompleks latihan tim jelang duel penentuan degradasi.

Colo-Colo wajib menang dalam laga penentuan degradasi agar tidak turun ke kasta kedua Cile untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pesan yang ditulis oleh ultras Colo-Colo berbunyi: “Kalian menang atau kami membunuh kalian.”

Colo-Colo terancam degradasi ke divisi dua kompetisi Cile untuk pertama kalinya dalam sejarah 96 tahun klub jika mereka kalah dari Concepcion, Kamis (18/2). Sementara pemenang laga ini akan bertahan di kasta tertinggi.

Meski ada gangguan dari spanduk tersebut, para pemain tetap menerima dukungan dari kelompok fans lainnya, yang menunggu mereka di luar kompleks latihan untuk mendoakan mereka sebelum perjalanan ke Talca.

Mantan pemain Colo Colo, termasuk Arturo Vidal dari Inter Milan, telah memposting video untuk mendukung klub bekas klubnya.

Kapten Colo-Colo Esteban Paredes berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka, mengatakan dalam sebuah video: “Kami akan memberikan hidup kami di lapangan, itulah yang harus kami lakukan. Banyak energi dan dorongan positif, bersama-sama kita akan keluar dari situasi ini.”

Pertandingan penentuan degradasi ini dianggap sebagai pertandingan terpenting kedua dalam sejarak Colo-Colo setelah pernah memenangkan trofi Copa Libertadores 1991 dengan mengalahkan Olimpia de Paraguay.

Klub menyebut pertemuan itu sebagai “final terpenting dari semuanya.”

Otoritas Talca telah meningkatkan tindakan pengamanan menjelang pertandingan.

Walikota Talca, Juan Carlos Diaz, menyebut pertandingan itu sebagai agenda berisiko tinggi. Ia khawatir akan adanya keributan besar di kotanya yang saat ini sedang berada dalam Fase 1 protokol karantina COVID-19, dengan akses mobilitas sangat dibatasi.

Tim yang kalah akan menyusul Deportes Iquique dan Coquimbo Unido yang telah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.