Jumat, 19 April 24

Wow!! Selain Curanmor, Lima Pemuda ini Bandar Narkoba

Wow!! Selain Curanmor, Lima Pemuda ini Bandar Narkoba
* ilustrasi pelaku curanmor.

Jakarta, Obsessionnews.com – Jajaran Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus lima pemuda yang diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) spesialis roda dua di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (20/1/2018) lalu.

“Benar mereka ini merupakan pelaku curanmor yang kami tangkap di sebuah hotel di Mangga Besar,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Selasa (23/1/2018)

Kelima pemuda itu adalah AH alias SR (18), SK alias KR (22), RA alias IO (18), AI alias SH (21), serta HS alias HN (25). Selain pelaku curanmor, mereka berlima juga nyambi sebagai bandar narkoba. Karena saat ditangkap di hotel tersebut mereka diduga sedang berpesta narkoba.

“Mereka berlima ini sengaja rencana menginap, karena bersiap ingin melakukan transaksi, dan akan berpesta pora narkoba di hotel itu,” jelas Hengki.

Saat ini polisi masih lakukan penyelidikan terkait sejauh mana lima pemuda itu terlibat di dalam kasus tersebut (curanmor). “Kami masih terus selidiki apa mereka juga ada di daftar DPO dari kasus curanmor,” sambung Kapolres.

Akibat perbuatannya, kelima pemuda tersebut dijerat pasal 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 Undang-undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, berawal ketika Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendapati adanya informasi mengenai transaksi narkoba di salah satu hotel di kawasan Mangga Besar. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.