Senin, 25 Oktober 21

Wow! Ruhut Samakan Ani Yudhoyono dengan Hillary Clinton

Wow! Ruhut Samakan Ani Yudhoyono dengan Hillary Clinton
* Ani Yudhoyono.

Jakarta, Obsessionnews – Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku lebih memilih Ani Yudhoyono sebagai calon Presiden 2019 dari Demokrat dibanding dengan Joko Widodo, meski Ruhut dalam Pilpres 2014 lalu masuk tim relawan Jokowi.

ruhut
Ruhut Sitompul.

“Kalau aku kan kader partai. Kan kalau kemarin, Demokrat tidak mengusung calon,” kata Ruhut saat dihubungi, Selasa (15/3/2016).

Sebagai kader, dirinya punya kewajiban untuk royal ‎terhadap partai, termasuk kemungkinan dicalonkannya Ani sebagai Presiden dari Demokrat. Ruhut menyadari, Jokowi adalah lawan terberatnya nanti. Namun, bukan tidak mungkin Ani Yudhoyono bisa mengalahkan Jokowi.

“Politik kan last minute. Jokowi berapa tahun sebelumnya enggak ada yang kenal kan,” kata dia.

Selain alasan partai, ‎Ruhut mencoba menyamakan Ani dengan calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton. Dia adalah istri mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton. Clinton  menjabat dua priode, yakni pada 1993-2001.

“Kalau Hillary Clinton menang, ada kemungkinan Bu Ani juga bisa,” ucap Ruhut.

Isu pencalonan Ani sebagai calon presiden sudah mulai beredar di media sosial. ‎Terlihat gambar Ani Yudhoyono bertuliskan “Calon Presiden Partai Demokrat 2019” ‎ Foto dilengkapi tulisan “Lanjutkan!” dan juga tagar “#AniYudhoyono2019”

Ruhut mengakui bahwa foto itu dibuat oleh tim DPP Partai Demokrat. Sebab, sudah ada masukan dari masyarakat agar Demokrat mengusung istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sebagai capres. (Albar)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.