Kamis, 18 Agustus 22

Wow, Ronaldo Terus Catat Rekor!

Wow, Ronaldo Terus Catat Rekor!
* Cristiano Ronaldo pantas sandang Raja Gol Eropa.

Obsessionnews.com – Cristiano Ronaldo terus menerus mencetak rekor. Belum lama ditahbiskan menjadi pemain pertama yang mengemas 100 gol saat melawan Bayern Munich di babak perempat-final, kini ia mencatatkan namanya dengan rekor anyar.

Hattrick yang diceploskan Ronaldo ke gawang Atletico Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions Eropa, Rabu dinihari tadi WIB (3/5/2017), menjadikannya pemain pertama yang mengemas 50 gol di fase gugur Liga Champions.

Hebatnya lagi, jumlah gelontoran gol milik Ronaldo lebih subur dibanding jumlah gol Atletico di kompetisi Eropa. Hingga golnya yang ke-10 di Liga Champions musim ini, total gol peraih trofi Ballon d’Or empat kali itu telah mencapai 103 gol.

Sebelumnya, akhir bulan lalu megabintang Real Madrid itu juga resmi menyandang gelar sebagai Raja Gol Eropa! Penyerang timnas Portugal itu telah mencatatkan lebih dari 367 gol di level klub untuk mengungguli perolehan gol pesepak bola Eropa.

Ronaldo juga telah mencetak lebih dari 150 gol untuk El Real di seluruh kompetisi musim ini. Catatan hebat lainnya, Ronaldo juga selalu mencetak lebih dari 20 gol di masing-masing musimnya selama 8 musim berseragam Real Madrid.

Ia bahkan telah mencetak lebih dari 33 gol sundulan di liga sejak 2012-13 atau lebih banyak daripada pemain lain di lima liga top Eropa. Jika ditotal, eks Manchester United itu sudah memiliki 590 gol dalam karier profesionalnya sebagai pemain senior di dunia sepakbola. Wow! (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.