Jumat, 26 April 24

Wow! Perakit Senpi untuk Tembak Letty Sultri, Dokter Juga

Wow! Perakit Senpi untuk Tembak Letty Sultri, Dokter Juga
* ilustrasi senpi tembak dr Letty. (foto: kriminologi.id)

Jakarta, Obsessionnews.comPenyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang yang diduga penjual senjata api (senpi) jenis revolver kepada dr Ryan Helmi. Senpi tersebut digunakan oleh Ryan untuk menembak mati dr Letty Sultri di Klinik Azzara yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No.352, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dua orang itu adalah Robby alias R dan Sonny alias S. Dalam soal penjualan senpi, Robby menjual senpi tersebut ke Helmi seharga Rp 25 juta. Sementara Robby membeli senpi tersebut dari Sonny yang diduga sebagai perakit Senpi ini diketahui sebagai seorang dokter sebesar Rp 10 juta.

“S ini dia seorang dokter, kita duga dia perakit senpi,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Rabu (29/11).

Polisi juga masih mendalami seberapa jauh peran Robby dan Sonny dalam kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Helmi ini. “Masih kami dalami apakah mereka tahu tentang pembunuhan atau mereka hanya jual senjata api,” kata Hendy.

Untuk diketahui, polisi berencana akan menerbangkan Robby dan Sonny dari Surabaya ke Jakarta hari ini. Polisi pun masih melakukan penggeledahan di tempat tinggal Sonny di Surabaya, Jawa Timur. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.