Minggu, 25 September 22

Wow, Pelajar Bisa Naik Bis Gratis di Bandung

Wow, Pelajar Bisa Naik  Bis Gratis di Bandung

Bandung, Obsessionnews Agung Podomoro, menguyurkan dana coorporate social responcibility atau CSR kepada warga Bandung, berupa 45 bus kota. Moda transportasi darat itu selain menggantikan armada bus Damri yang sudah bobrok, juga gratis untuk pelajar. Setiap Senin dan Kamis.

Khusus Kamis gratis untuk pelajar, merupakan CSR dari PT. Bandung Artha Mas atau Istana Group. Bis mewah tersebut dilengkapi fasilitas WIFI gratis untuk koneksi internet dan berpendingin AC juga rencananya akan dilengkapi teknologi GPS sehingga dapat terpantau lokasi bis melalui aplikasi smartphone.

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara Direktur Utama Perum Damri Agus Santoso dan CEO PT. Agung Podomoro Land. TBK Cen Rudi Chandra di Hotel Panghegar Jl. Merdeka Bandung, Senin (9/3) kemarin disaksikan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sementara Direktur Utama Perum Damri Agus Santoso mengatakan kerjasama itu merupakan tahap pertama di kota Bandung dan akan ditambah lagi, karena kota Bandung dijadikan proyek percontohan pengembangan bis gratis disusul kota-kota lainnya seperti Semarang dan Surabaya untuk menekan angka kemacetan di jalan raya.

Bis gratis ini akan dioperasikan secara serentak akhir Maret ini dengan dibagi 3 shif dan biaya operasionalnya mencapai Rp. 750 juta.(Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.