Minggu, 24 Oktober 21

Wow! Obsession Awards Juga Jadi Ajang Lobi

Wow! Obsession Awards Juga Jadi Ajang Lobi
* Suasana Obsession Awards 2016 di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Malam Anugerah Obsession Awards 2016 di Hotel Kempinsi, Jakarta, Rabu (2/3/2016) rupanya punya sisi lain yang unik. Nyatanya, acara tersebut tak cuma jadi ajang serah-terima penghargaan, tetapi juga jadi ajang silaturahim, komunikasi bisnis, maupun komunikasi politik bagi para undangan.

Acara yang diprakarsai Obsession Media Group (OMG) ini sejatinya diperuntukkan bagi tokoh-tokoh nasional yang berprestasi. Ada banyak tokoh nasional yang hadir, diantaranya puluhan CEO dan politisi kelas kakap.

Alhasil, di sela-sela acara, para undangan pun tampak asyik memanfaatkan waktu dengan melakukan lobi-lobi bisnis, politik, dan bahkan berselfie ria.

Lalu, seperti apa aksi mereka?

Lobi - 7
Politisi PDI-P Henri Yosodiningkrat (kiri) tampak akrab dengan tokoh pers nasional dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
Lobi - 4
Tokoh senior PPP Bachtiar Chamsyah (kiri) berbincang-bincang dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan (kanan).
Lobi - 1
Menteri Pariwisata Arief Yahya (duduk, kanan) bersama Direktur Utama NET TV Wishnutama Kusubandio (berbaju hitam) berbincang dengan beberapa pebisnis.
Lobi - 5
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) dan politisi PPP Emron Pangkapi.
Lobi - 6
Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) laris manis diajak foto bersama oleh sejumlah tokoh,antara lain mantan CEO Astra Group Jhonny Dharmawan (kiri), Bupati Banyuwangi Azwar Anas (kedua dari kiri), Presiden Direktur BCA Arief Jahja (kedua dari kanan).
Lobi - 3
Keakraban para politisi dan pengusaha.
Lobi - 9
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan (kiri) dan Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Ridwan Hisjam (tengah).
Lobi - 0
Keren! Presiden Direktur BCA Jahja Seetiaatmadja (kedua dari kanan) dan isterinya (kanan) diajak berselfie ria.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.