Jumat, 7 Oktober 22

Wow! Nyonya Obama Tak Ragu Bergoyang Seperti Dancer

Wow! Nyonya Obama Tak Ragu Bergoyang Seperti Dancer

Washington, Obsessionnews – Istri orang nomor satu Amerika Serikat Michelle Obama di talk Show siang Ellen DeGeneres tampil funk, bergoyang, Kamis (13/3), di studio acara di Burbank, California.

“Untuk menghormati ulang tahun kelima dari Mari ber kampanye Saya telah mengeluarkan tantangan ini. Kami menyebutnya “#GimmeFive” dan kami menggunakan tanda pagar #GimmeFive di media sosial,” kata Michelle.

“Kami meminta orang-orang di seluruh negeri untuk #GimmeFive cara mereka menjalani hidup sehat. Kami punya banyak selebriti yang terlibat,” katanya, seperti dilansir  eonline.

Ia juga berterima kasih kepada Beyonce, Nick Jonas dan Ryan Seacrest untuk keterlibatan mereka. “Kita akan mengambil alih Paskah Egg Roll tahun ini dengan tarian #GimmeFive, dan benar-benar “So You Think You Can Dance” semua bintang yang datang ke Easter Egg Roll untuk mengajarkan tarian ini,” ujar Michelle

Dia menambahkan, “Saya benar-benar menantang wanita di sini untuk mempelajari tarian #GimmeFive.”

Para penonton bersorak saat Ellen reveale bahwa dia telah “berlatih sedikit.” Komedian itu melanjutkan, “Aku sangat sibuk, sangat, sangat sibuk dan aku tidak benar-benar baik di koreografi. Aku lebih dari gaya bebas.”

Seperti dikutip dari Associated Press (AP), dalam penampilan spektakuler “First Lady AS” yang dijadwalkan Senin mendatang, Michelle mengumumkan bahwa ia dan penari dari “So You Think You Can Dance” All Stars (semua bintang) akan bekerjasama dengan Gedung Putih “Paskah Egg Roll” untuk mengajarkan semua orang tarian “GimmeFive”. Tarian ini untuk “Uptown Funk,” dengan memakai lagu hit dari produser Inggris Mark Ronson dan artis rekaman Amerika Bruno Mars.

Istri Obama ini membuat penampilan keempatnya di “The Ellen DeGeneres Show” untuk menandai ulang tahun kelima inisiatif anti obesitas usia anak-anak.

Sebagai bagian dari perayaan, first lady ini meminta semua selebriti menceritakan kepada orang-orang tentang lima hal yang mereka lakukan untuk menjalani hidup sehat, dengan menggunakan “(#) GimmeFive” di media sosial.

Kedatangan nyonya Obama di California tanpa ada pengumuman. Ketika ditanya mengenai jadwal perjalanan Michelle kemarin, para asisten tidak memberikan jawaban.

Dalam waktu yang hampir bersamaan Presiden Barack Obama berada di California secara terpisah Kamis, untuk rekaman penampilan di “Jimmy Kimmel Live,” yang ditayangkan malam itu, dengan judul pengumpulan dana Partai Demokrat. Dia muncul di Phoenix, Jumat.

Juru bicara Gedung Putih Eric Schultz, yang bepergian dengan Obama pada hari Jumat, mengatakan Nyonya Obama tidak menemani presiden dalam penerbangan ke California karena jadwal mereka “tidak sinkron”, Ibu negara itu harus kembali ke Washington Jumat. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.