Rabu, 18 September 19

Wow !! Nilai Pasar Cristiano Ronaldo Seharga Seluruh Tim Gremio

Wow !! Nilai Pasar Cristiano Ronaldo Seharga Seluruh Tim Gremio
* Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Real Madrid telah merebut tiket sebagai juara Liga Champions 2016-2017 dan berhak langsung tampil di babak semifinal di Piala Dunia Antarklub 2017 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sejak Rabu (6/12/2017).

Pada partai final di piala tersebut ditemukan fakta menarik tentang pemain Real Madridyakni Cristiano Ronaldo dengan seluruh pemain Gremio.

Berita tentang final Piala Dunia Antarklub 2017 antara Real Madrid vs Gremio ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (18/12) pukul 11.30 berita ini telah ditelusuri lebih dari 100.000 kali.

Pada babak semifinal Real Madrid sukses menundukkan Al Jazira 2-1 di Sheikh Zayed Sports City pada Kamis (14/12) dini hari WIB. Selanjutnya, Real Madrid melawan wakil Brasil, Gremio, pada partai final Piala Dunia Antarklub di Sheikh Zayed Sports City, Uni Emirat Arab, Sabtu (16/12) waktu setempat.

Ternyata di pertandingan tersebut ada fakta menarik yang musti kita tahu, dari keseluruhan anggota skuat Gremio berbanding jauh dengan tim Real Madrid dari soal harga pemainnya. Nilai pemain Gremio hanya 78,9 juta euro (1,2 triliun rupiah).

Sementara itu skuat Real Madrid memiliki nilai 743,8 juta euro (11,8 triliun rupiah). Jangankan seluruh Skuat Real Madrid, seluruh skuat Gremio kalah bernilai dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki nilai pasar 100 juta euro (1,5 triliun rupiah) di Real Madrid. Bahkan, Gareth Bale juga sedikit lebih mahal dari Gremio dengan nilai 80 juta euro (1,27 triliun rupiah). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.