Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wow! Nginap di Hotel Cuma Rp10.000 Semalam untuk Nakes

Wow! Nginap di Hotel Cuma Rp10.000 Semalam untuk Nakes
* Penyerahan simbolis menginap Rp10,000 kepada perwakilan nakes. (Foto: ist)

Semarang – Tenaga medis atau tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan pada saat ini masih berjuang dalam menangani pasien terinfeksi virus Covid-19, penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa hampir 83% tenaga medis di Indonesia telah mengalami “burn-out syndrome” atau kondisi kelelahan secara mental dan fisik yang secara psikologis beresiko menggangu kualitas hidup dan produktivitas kerja dalam pelayanan kesehatan.Istirahat yang cukup dan relaksasi adalah hal yang sangat di butuhkan oleh para tenaga medis saat ini.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah, Dafam Hotel Management (DHM) sebagai salah satu operator hotel nasional di Indonesia, sangat mengapresiasi jasa para tenaga medis menilik pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah mudah dan beresiko tinggi terpapar virus Covid-19. Melalui program #DariDafamUntukIndonesia DHM memberikan dukungan dan apresiasi kepada garda terdepan penanganan Covid-19 tersebut dengan beragam layanan terbaik dan kenyamanan, dengan cara berkesempatan menikmati fasilitas menginap di seluruh hotel jaringan Dafam Hotel Management seharga Rp10.000 saja dengan syarat dan ketentuan tertentu di seluruh Indonesia.

Hotel-hotel yang dimaksud termasuk brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

Program special ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret – 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi “Hai Dafam” yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store. Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran special ini dan beristirahatsembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel

Acara seremonial program special #DariDafamUntukIndonesia# ini berlangsung di Hotel Dafam Semarang yang dihadiri oleh Dr Widoyono Asssiten Administrasi Pembangunan Ekonomi dan Kesra Pemkot Semarang, Mufti Agung Kepala Seksi Management Informasi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari SE, Dr.Susi Herawati Direktur RSUD  KRMT Wongsonegoro Kota Semarang, Kurnia Yuliastuti Kepala Bidang Keperawatan RSUD Tugurejo Provinsi Jateng, R Eko Sadono Kepala Bidang  Pelayanan Keperawatan RSUD Kariadi Semarang dan rekan-rekan media cetak, televisi dan juga online. Pada kesempatan acara ini juga dilakukan simbolis penyerahan menginap di semua jaringan unit DHM sebesar Rp10,000 kepada perwakilan tenaga kesehatan (nakes) dari RSUD-RSUD yang diundang oleh management DHM.

Andhy Irawan, MBA., selaku CEO DHM menyampaikan, “Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali dan Dafam memberikan penghargaan  kepada tenaga kesehatan dengan beristirahat sejenak untuk menikmati pelayanan dan keramahtamahan dari kami seluruh hotel Dafam yang ada di Indonesia, kami tunggu kedatangannya dan semoga menikmati selama tinggal bersama kami. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.