Jumat, 6 Desember 19

Wow, Neymar Minta ‘Dijual’ Sang Ayah

Wow, Neymar Minta ‘Dijual’ Sang Ayah
* Bintang Barcelona, Neymar.

Obsessionnews.com – Isu bakal hengkangnya bintang Barcelona, Neymar, makin santer terdengar. Terakhir, Neymar malah dikabarkan telah meminta sang ayah untuk mencarikan klub baru baginya.

Laporan AS menyebutkan, respon cepat langsung dilakukan sang ayah. Saat ini tengah berlangsung pembicaraan dengan presiden tim Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi.

Selain PSG, raksasa Liga Inggris Manchester United disebut-sebut juga tertarik mendatangkan striker andalan Brasil tersebut.

Hanya saja, PSG diyakini menjadi klub yang paling mungkin menjadi tempat berlabuh Neymar. Hasrat Blaugrana mendapatkan Marco Verratti bisa dimanfaatkan untuk terjadinya barter dua pemain.

Verratti memang sangat diinginkan pelatih El-Barca, Ernesto Valverde, meski PSG masih ogah untuk melepas kreator permainan timnas Italia tersebut. Namun, sikap PSG tersebut bisa saja berubah jika Neymar bisa berlabuh di Parc des Princes.

Keinginan Neymar berganti klub dipicu memanasnya hubungan antara dia dan klub saat Neymar terseret kasus pajak. Sayangnya, klausul mencapai 200 juta euro, yang akan terus naik setiap tahunnya, menjadi kendala bagi setiap klub yang menginginkannya. Bahkan, musim depan klausulnya bisa naik hingga 250 juta euro.

Satu-satunya klub yang memungkinkan mampu menebus klausul itu hanyalah PSG. Klub kaya raya itu bisa melakukan barter dengan Verratti, ditambah 100 juta euro saja.

Beruntungnya, Neymar kabarnya juga tertarik datang ke PSG. Terlebih lagi setelah mengetahui Dani Alves memilih PSG sebagai tempat berlabuh pasca meninggalkan Juventus.

Sejatinya, PSG juga sudah sejak lama mengidam-idamkan Neymar. Namun Barcelona enggan melepas pemain 25 tahun itu yang dinilai cocok menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.