Minggu, 29 November 20

Wow, Nenek Kaya 7 Tahun Tinggal di Kapal Pesiar Mewah

Wow, Nenek Kaya 7 Tahun Tinggal di Kapal Pesiar Mewah

Florida – Sejak kematian suaminya, Lee Wachtstetter (86) yang dikenal sebagai “Mama Lee” menjadi 7 tahun penghuni tetap kapal pesiar mewah Crystal Serenity. Dia rela , dengan membayar sewa per tahun US$ 164.000 atau sekitar Rp198 juta.

“Sehari sebelum suami saya meninggal karena kanker pada tahun 1997, dia mengatakan kepada saya, jangan berhenti berlayar. Jadi di sinilah aku sekarang hidup, hidup seperti di negeri dongeng dan bebas stres, ” kata mantan perawat kepada Asbury Park Press.

Fitur mewah kapal 1.070 penumpang mungkin mimpi para pensiunan. Ia menawarkan fasilitas seperti taman, koki, toko ritel seperti Christian Dior kosmetik, teater, seperti dikutip ABC news.

Kapal mewah

Kapal mewah ini serasa Anda berada rumah, kapal itu dibaptis oleh Dame Julie Andrews pada 3 Juli 2003 di Southampton, Inggris. Dia mengatakan ada banyak kesempatan untuk membuat teman baru dan menari dengan host tarian kapal itu.

Mama Lee adalah salah satu dari sekelompok kecil orang yang benar-benar merupakan penduduk tetap di kapal pesiar ini. Kapal terbesar perumahan swasta di dunia disebut The World, memiliki 165 rumah dan diluncurkan pada tahun 2002.

“Suami saya memperkenalkan saya berlayar, “ujar Wachtstetter.

“Mason (suaminya) adalah seorang bankir dan penilai real estat dan mengajari saya untuk mencintai berlayar. Selama pernikahan 50 tahun kami melakukan 89 kapal pesiar. Aku sudah melakukan hampir seratus lebih dan 15 kapal pesiar dunia, tambahnya.

nenek

Tak hanya itu, Wachtstter mengatakan ia berhenti menghitung berapa banyak negara ia telah mengunjungi.

“Saya berhenti menghitung setelah 100, bisa saja Aku pernah hampir semua negara yang memiliki pelabuhan, “katanya.

Tentu ia merindukan hidup di darat, seperti keluarganya, tapi dia tetap berhubungan dengan tiga putranya dan tujuh cucu melalui laptop kesayanganya.

“Saya mendengar dari salah satu dari mereka sehari-hari, dan mengunjungi dengan mereka setiap kali kita berlabuh di Miami. Tahun lalu kami berlabuh di Miami lima kali,” katanya.

Tiga wanita lainnya hidup di Kristal Kapal pesiar tetapi tidak selama Wachtstetter, menurut Serenity ‘s hotel direktur Hubert Buelacher.

“Dia seorang wanita luar biasa, salah satu dari jenis penghuni disini,” kata Hubert Buelacher kepada The Asbury Park Press. (Popi Rahim)

Related posts