Selasa, 23 April 24

Wow! ‘Messi Muda’ Dipinjamkam ke Liverpool

Wow! ‘Messi Muda’ Dipinjamkam ke Liverpool
* Lionel Messi dan Ousmane Dembele

Wow! Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele atau dikenal sebagai ‘Messi muda’ yang dipersiapkan sebagai mpengganti Lionel Messi bakal dipinjamkan ke Liverpool.

Barcelona disebut tak akan keberatan untuk melepas Ousmane Dembele sebagai pemain pinjaman, di tengah munculnya ketertarikan dari Liverpool.

Blaugrana punya pertimbangan untuk melepas bintang muda mereka dengan status pinjaman.

Dembele melewatkan sebagian besar kampanye debutnya di Camp Nou karena kendala cedera yang membatasi penampilannya hanya sebanyak 11 kali sebagai starter di La Liga Spanyol.

Padahal, winger berusia 21 tahun asal Prancis tersebut datang dengan reputasi besar dalam banderol transfernya yang mencapai £100 juta dari Borussia Dortmund.

Sky Sports News melaporkan bahwa Liverpool berada di barisan terdepan untuk bisa mendatangkan Dembele, yang diyakini bakal dipinjamkan Barcelona guna menemukan bentuk terbaik.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sempat menepis rumor tersebut, hanya saja dengan nada bergurau menyatakan akan tertarik apabila sang pemain memang ingin dilepas Barcelona.

Liverpool sudah menuntaskan transfer Naby Keita sejak musim dingin kemarin dan dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Nabil Fekir dari Olympique Lyon. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.