Selasa, 7 Juli 20

Wow Membeludak!! Barongsai Sedot Perhatian Pengunjung Pondok Indah Mall 2

Wow Membeludak!! Barongsai Sedot Perhatian Pengunjung Pondok Indah Mall 2
* Antusiasme masyarakat menyaksikan pertunjukan Barongsai di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan akhir pekan patut dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Mal atau pusat perbelanjaan pun bisa jadi salah satu destinasi hiburan untuk memeriahkan Gong Xi Ga Cai tahun ini bersama keluarga.

Seperti di Mall Pondok Indah ini misalnya. Tahun Baru Imlek 2020 ini Mall Pondok Indah menggelar aksi pertunjukan Barongsai di lantai 1 Pondok Indah Mall 2.

Iin Ina saat mau menyaksikan Barongsai di Pondok Indah Mall 2. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Pantauan obsessionnews.com di lapangan, terlihat antusiasme masyarakat begitu membeludak untuk menyaksikan pertunjukan Barongsai. Bahkan di antara mereka ada yang membela-belain datang 2 jam lebih awal dari mulainya acara. Hal itu agar mereka mendapatkan posisi yang strategis untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Iin Ina, ibu rumah tangga asal Kebayoran Lama ini rela datang 2 jam sebelum dimulainya pertunjukan.

“Iya, soalnya kalau nga datang lebih Awal nga bakal dapat tempat duduk di depan panggung,” ujar Iin kepada obsessionnews.com di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

Tak hanya itu, ia juga mengaku, pertunjukan Barongsai ini merupakan hiburan keluarga, selain menarik untuk disaksikan, pertunjukan ini juga tak memerlukan biaya yang mahal.

“Selain gratis, pertunjukan Barongsai asik untuk dilihat. Apalagi saat Barongsainya naik tiang yang bertingkat itu, seru tau,” ucap Iin dengan semeringah.

Dia berharap ke depanya pertunjukan seperti ini bisa ditingkatkan lagi. “Mudah-mudahan sering ya mengadakan acara seperti ini, buat hiburan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ribuan penonton memadati pertunjukan Barongsai di Pondok Indah Mall 2. Dari mereka yang menyaksikan pertunjukan tersebut adalah orang dewasa dan anak-anak.

Tak hanya di lantai dasar, di lantai 2,3, dan 4 pun dipenuhi oleh pengunjung Mall untuk menyaksikan pertunjukan Barongsai ini. Yang tak kalah seru, ketika musik Barongsai dimainkan dan Barongsai mulai bermain, tepuk tangan dari para penonton sangat antusias, anak-anak pun terlihat senang dan gembira. Di akhir pengunjung acara terlihat anak-anak kecil memberikan ampao ke Barongsai. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.