Kamis, 25 April 24

Wow! Masker Lumpur Bisa Sehatkan dan Kencangkan Kulit Wajah

Wow! Masker Lumpur Bisa Sehatkan dan Kencangkan Kulit Wajah

Wow! Masker lumpur atau mud mask, ternyata memiliki banyak manfaat, diantaranha bisa membersihkan, menyehatkan dan mengencangkan kulit wajah. Masker yang terbuat dari lumpur ini memiliki kandungan mineral yang tinggi.

Meskipun banyak orang yang salah kira, mud mask berbeda dengan clay mask. Perbedaan paling utamanya ada dari bahan pembuatan, mud mask terbuat dari lumpur, sedangkan clay mask terbuat dari tanah liat.

Mud mask memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga cocok digunakan pemilik kulit kering. Selain pemilik kulit kering, masker lumpur juga cocok digunakan oleh kamu yang ingin kulitnya lebih bersih.

Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari masker lumpur untuk wajah adalah berikut ini:

Membersihkan Kulit
Jika berbicara tentang membersihkan dan menyerap kotoran di wajah, Anda dapat mengandalkan mud mask. Ketika menggunakan masker lumpur, kotoran, minyak, polusi di kulit semuanya bisa terserap. Jika digunakan secara rutin, masker lumpur dapat membantu mengontrol agar kulit tidak terserang jerawat.

Mengencangkan Kulit
Kulit yang bersih dari kotoran, minyak, dan polusi, dapat terlihat lebih kencang dan muda. Masker lumpur tidak hanya membersihkan wajah, namun juga menutrisi kulit dengan mineral yang dibutuhkan kulit.

Menutrisi Kulit
Masker lumpur memiliki kandungan mineral, dan elemen natural lainnya yang sangat bagus untuk menutrisi kulit. Nutrisi yang ada dalam masker lumpur juga bagus untuk mengurangi peradangan pada kulit, dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Dengan menggunakan masker lumpur secara rutin, kulitmu dapat terlihat lebih sehat.

Mengangkat Sel Kulit Mati
Masker lumpur tinggi kandungan mineral seperti sodium, kalsium, potasium, dan magnesium yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati saat Anda membilas masker. Menangkat sel kulit mati di wajah memberikan kulit yang lebih lembut, bersih, dan bersinar.

Detox
Salah satu manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari masker lumpur adalah kemampuannya untuk membuang racun dari kulit. Ditambah jika dalam masker Anda terdapat kandungan magnesium yang tinggi, untuk memproduksi antioksidan yang memperlancar peredaran darah dan membantu kulit terbebas dari racun. (Dream/Red)

Sumber: newswatchtv.com

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.