Minggu, 3 Maret 24

Wow! Lebih dari 2 Juta Orang Antre Tiket Laga Saudi Ronaldo Vs PSG Messi

Wow! Lebih dari 2 Juta Orang Antre Tiket Laga Saudi Ronaldo Vs PSG Messi
* Ronaldo (Al Nassr) dan Messi (PSG). (Sportskeeda.com)

Lebih dari 2 Juta orang rela antre tiket untuk menonton Cristiano Ronaldo yang perkuat klub Al Nassr menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) asuhan Lionel Messi di Arab Saudi pada 19 Januari 2023, seperti dilansir Sportskeeda.com.

Tim gabungan Al-Nassr dan Al-Hilal akan menghadapi PSG dalam pertandingan eksibisi di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh akhir bulan ini. Stadion berkapasitas 68.000 orang ini bisa menjadi ajang pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun.

Terakhir kali mereka berada di lapangan bersama adalah pada Desember 2020. Dua gol Ronaldo membantu Juventus mengalahkan Barcelona yang diperkuat Messi 3-0 di Liga Champions UEFA pada kesempatan itu.

Ikon Portugal tersebut menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan klub Arab Saudi bulan lalu. Ini menyisakan pertandingan persahabatan dan Piala Dunia Klub FIFA sebagai satu-satunya cara keduanya bisa bermain melawan satu sama lain di level klub untuk saat ini.

Messi (35) dan Ronaldo (37) juga berada di masa senja karir mereka. Fans mungkin menyadari bahwa mereka tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat mereka bermain melawan satu sama lain setelah ini.

Sesuai ESPN, lebih dari dua juta dari mereka berada dalam antrean online pada satu titik untuk mendapatkan tiket pertandingan ketika penjualan ditayangkan awal bulan ini. Belum ada konfirmasi apakah keduanya akan tampil dalam kontes tersebut.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah didakwa melanggar Peraturan FA E3 dalam insiden yang terjadi setelah peluit penuh waktu melawan Everton pada 9 April 2022.

Ronaldo menjadi starter untuk Setan Merah saat mereka melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk menghadapi The Toffees di Liga Utama. Pemain internasional Portugal itu tidak efektif sepanjang pertandingan dan kartu kuning pada menit ke-87 adalah satu-satunya kontribusinya yang penting untuk kekalahan 1-0 Manchester United pada hari itu. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.