Senin, 24 Februari 20

Wow Keren!! IPC Antar Jemput Gratis Ribuan Pemudik Lebaran

Wow Keren!! IPC Antar Jemput Gratis Ribuan Pemudik Lebaran
* Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya saat melepas para pemudik yang bertolak dari Terminal JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (7/6/2018). (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) telah memberangkatkan ribuan pemudik warga Jabotabek, dengan 17 kota tujuan di Jawa dan Sumatera.

Ribuan pemudik itu pulang ke kampung halamannya masing-masing dengan menggunakan 418 bus berstandar pariwisata. Pemberangkatan ribuan pemudik tersebut dilepas sendiri oleh Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya.

“Selamat jalan, Bapak/Ibu sekalian. Semoga semua selamat sampai tujuan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Elvyn saat melepas para pemudik yang bertolak dari Terminal JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Mudik Gratis Bersama IPC (4)
Salah satu warga Jabotabek yang mendapatkan tiket mudik gratis dari IPC.

Elvyn mengatakan, bahwa program Mudik Bersama IPC Group ini merupakan program rutin yang diadakan IPC bekerja sama dengan sejumlah anak perusahaan IPC setiap tahunnya.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yang ingin menyediakan sarana transportasi mudik yang aman untuk sebagian warga Jakarta yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Tak hanya itu, mudik gratis bersama IPC ini menjadi istimewa dan bisa dibilang keren, karena IPC tidak hanya memfasilitasi para pemudik itu untuk pulang kampung, tapi juga menyediakan fasilitas bagi para pemudik untuk kembali ke Jakarta.

“Para pemudik itu akan kembali ke Jakarta, dari daerah asalnya masing-masing, dengan bus yang sama, yang disediakan IPC,” ungkap Elvyn.

Sejumlah perwakilan instansi pun turut hadir untuk melepas para pemudik ke kampung halaman, diantaranya Walikota Jakarta Utara, Husein Murad; Deputi Bidang Usaha Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang; Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Lollan; Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Capt Sudiono serta Panglima Komando Lintas Laut Militer, Laksma TNI Achmad Rivai. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.